Indosat Ooredoo Memang Bener-Bener Combo !

By Bowo Susilo - 08:47


Saat Launching Paket IM3 Freedom Combo (Dokumen Pribadi)
Sering kali saya denger teman-teman banyak yang meributkan masalah paketan data. Banyak yang bilang ribet karena harus dibagi jam-jam man untuk penggunaannya diantaranya jam kalong, jam pagi, jam siang dan lain sebagainya haha. Nah sekarang ini enggak usah bingung-bingung, karena semua masalah yang kalian hadapi bakalan ada solusinya mulai detik ini juga. Wah beneran nih ? Yupz beneran lah masak ya bohongan hehe. Jakarta 13 Januari 2016 Indosat Ooredoo telah meluncurkan paket IM3 Freedom Combo yang bakalan bikin tercengang buat kalian hehe. Kok bisa ? Iya bisa lah, apa sih yang enggak bisa hehe. 
MC Saat Memandu Acara (Dokumen Pribadi)
Peluncuran IM3 Freedom Combo kali ini diadakan di Gandaria City, Jakarta Selatan. Dengan semangat baru, Indosat akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelangganya. Sesuai janji Indosat yaitu akan memperlakukan pelanggannya sebagai sahabat setianya. Janji itu sudah terpenuhi sekarang ini. Buat kalian yang sukanya telfonan ber jam-jam, sms san tiap hari, cocok banget nih kalau kalian segera aktifkan paket IM3 Freedom Combo. Karena paket ini akan memberikan pelayanan yang sangat eksklusif buat kalian. Apa saja sih kelebihan dari paket IM3 Freedom Combo ini ??? 

Kelebihan dari paket IM3 Freedom Combo tentunya sangat banyak sekali yaitu memberikan akses internet di jaringan data terkuat, kebebasan menelpon dan SMS sepuasnya. Waduh ini beneran yak gratis nelpon dan SMS sepuasnya tanpa batas ??? Iya bener banget. Buktikan sendiri kalau enggak percaya ungkap Pak Syarif.

Saat Tanya Jawab (Dokumen Pribadi)
Buat kalian juga tidak usah bingung-bingung lagi untuk memilih paketannya, karena sudah disediakan sesuai dengan keinginan pelanggan. Mulai dari level rendah, sedang dan tinggi hehe kaya mau makan mie ramen aja ya. Kalian tinggal pilih mulai dari paket M, paket L, paket XL dan paket XXL. Buat yang suka jarang-jarang upload ya pilih aja paket M dan yang suka banget ngesosmed bisa pilih XL dan yang sangat-sangat suka ngesosmed dan youtube pan bisa pilih paket super XXL.

Pak Syarif Saat Menjelaskan Paket Freedom Combo (Dokumen Pribadi)
Untuk harganya sendiri adalah sebagai berikut :
  1. Paket M 1GB bonus 1GB 4G Rp. 59.000
  2. Paket L 3GB bonus 3GB 4G Rp. 99.000
  3. Paket XL 5GB bonus 5GB 4G Rp. 149.000
  4. Paket XXL 10GB bonus 10GB 4G Rp. 199.000

Selain mendapatkan bonus internetan yang wow itu, pelanggan juga bisa menikmati bonus Nelpon & SMS sepuasnya alias Unlimitied. Busyet dah pokoknya pelanggan setia indosat bakalan dimanjakan dengan pelayanan-pelayanan yang sangat eksklusif tentunya.

Saat Launching Paket Freedom Combo (Dokumen Pribadi)
Seperti yang disampaikan oleh Andreas Gregory selaku Marketing Development Ooredoo. Indosat akan selalu bersifat terbuka dan transparan kepada seluruh pelanggannya agar sama-sama nyaman dan seirama. Paket Freedom Combo ini diluncurkan karena memang sesuai dengan permintaan pelanggannya dan sesuai kebutuhan. Paket Freedom Combo ini pertama kali ada di Indonesia yaitu paket yang paling lengkap dengan bonus kuota  yang berlipat. Kebebasan internetan, nelpon dan SMS sepuasnya tanpa batasan waktu yang berada dijaringan data terkuat.

Para Blogger dan Media Saat Menerima Doorprize (Dokumen Pribadi)
Jadi tunggu apa lagi gengss. Segera buktikan sendiri sensasinya menggunakan paket IM3 Freedom Combo semua masalah dapat teratasi hehe. Cara pengaktifan paket ini bisa langsung tekan *123# setelah itu pilih paket Freedom Combo yaitu M, L, XL dan XXL sesuai dengan selera dan kebutuan kalian masing-masing ya.

Paket Freedom Combo ini juga bisa diaktifkan melalui aplikasi myCare atau bisa juga klik : mycare.indosatooredoo.com.
Selamat berpetualang dengan paket IM3 Freedom Combo guysssss !
Salam J


  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Bisa juga aktifkan paket dengan *123# heehe #toss.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip mbk kurnia amelia. Hehe. Nelpon dan SMS sepuasnya Pokoknya mbk haha sampai telinga panas.#toss

      Delete
  2. Waw info kereen nih, banyak grts lagi buat 4G.Tp Sayangnya hpnya blm mendukung buat 4G, tak apalah yg penting grts nelpon sama sms nya.
    Mau tanya mas bowo itu grts nlponnya harus sesama ooredo apa indosat yang jadul jg bisa ? Mhn tanggapannya mas bowo.

    ReplyDelete