Pameran Mobil GIIAS 2015 di ICE, BSD Terbesar Se-Asia Tenggara

By Bowo Susilo - 08:21



Sumber : Tampilan Mobil Veloz Yang Sangat Elegan

Tangerang Selatan, 20 Agustus 2015 adalah hari yang bersejarah bagi saya, kenapa ? karena hari itu adalah hari dimana saya pertama kali menghadiri sekaligus meliput acara pameran authoshow tepatnya di ICE-BSD City. Dengan penuh perjuangan, saya akhirnya bisa sampai di lokasi pameran pada pukul 17.00, walaupun saya belum tau tempatnya ditambah lagi saya berangkatnya sendirian, tapi tetap semangat untuk dapat menghadiri pameran mobil GIIAS yang sangat bergengsi ini, karena jarang-jarang bisa mendapatkan kesempatan untuk meliput acara seperti ini. Pada acara kali ini saya bersama Mas Sobari, Mas Ipan dan Mbk Winda mewakili dari Blogger Reporter Indonesia.

Setelah saya sampai dilokasi pameran GIIAS 2015, saya langsung menghubungi Mas Chandra. Mas Chandra adalah salah satu panitia yang telah mengundang Blogger Reporter Indonesia untuk menghadiri pameran GIIAS 2015, kebetulan saya dulu pernah pergi bareng Mas Chandra ke Balikpapan dalam acara peluncuran Indosat 4G LTE. Penuh bersyukur akhirnya bisa bertemu lagi dengan beliau di acara pameran mobil yang terbesar di Asia Tenggara ini.

Sumber : Para Pengunjung Menanyakan Mobil Gran New Veloz Keluaran Terbaru

Tidak heran lagi kalau pameran kali ini memang sangat ramai sekali, apalagi saya dan temen-temen Blogger menghadirinya pada hari pertama yang langsung dihadiri dan diresmikan oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Sebelum memasuki gedung pameran yang sangat megah ini, saya dan Mas Chandra harus mengantri panjang banget, karena banyak banget yang akan menghadiri pameran ini. Sampai di dalam gedung pameran Mobil GIIAS, saya langsung ditunjukkin oleh Mas Chandra tempat-tempat yang harus dilihat dan bakalan bikin tercengang..hehe.. 


Didalam gedung yang sangat megah sekali dan besar banget, dengan tatanan lampu dan lantai yang bersih,  disitulah berbagai macam mobil dipamerkan, dan pastinya membuat kita semua pengen memiliki itu mobil he.. Pameran ini selain memajang berbagai macam jenis mobil, panitia pameran GIIAS juga memberikan acara-acara yang sangat menarik untuk memanjakan pengunjungnya, yaitu banyak banget permainan-permainan yang bisa diikuti oleh semua pengunjung pameran GIIAS. Permainan itu diantaranya tebak-tebakkan tentang jenis-jenis mobil yang ada dalam pameran itu, permainan menjawab pertanyaan tentang pengetahuan umum dan masih banyak lagi. Tentunya setelah menyelesaikan permainan ataupun tantangan yang diberikan, kita berhak mendapatkan hadiah yang telah disediakan oleh penyelenggara pameran GIIAS. Hadiahnya bermacam-macam yaitu ada tas kecil, boneka, patung-patungan dan masih banyak lagi pastinya.

Sumber : Salah Satu Mobil Yang di Pamerkan Dalam Pameran GIIAS

Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang terletak di BSD City merupakan pusat ekshibisi dan konvensi dengan luas area terbesar di Asia Tenggara. Dengan 10 hall berukuran raksasa, 1 Covention center yang megah dan 33 meeting room yang dibangun diatas total area 220.000 m2. ICE saat ini layak dianggap sebagai kebanggaan bagi Indonesia di mata dunia.

Pada pameran mobil kali ini Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menyelenggarakan pameran otomotif bertaraf Internasional dengan sejumlah inovasi baru. Mengusung nama baru, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, menguatkan identitas serta eksistensi GAIKINDO. Pada tahun-tahun sebelumnya, GAIKINDO juga pernah menggelar pameran yang meriah tetapi berbeda nama dan konsepnya. Pada pameran sebelumnya menggunakan nama Indonesia International Motor Show (IIMS).

GIIAS kini menjadi pameran resmi GAIKINDO. Pameran mobil yang sangat bergengsi ini berlangsung mulai dari tanggal 20 sampai 30 Agustus 2015 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), tepatnya di Bumi Serpong Damai (BSD). 

Jumlah merek kendaraan yang dipamerkan pada pameran GIIAS kali ini lumayan banyak sekali yaitu Sebanyak 30 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM), merek tersebut diantaranya Toyota, Daihatsu, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Suzuki, Tata Motors dan lain sebagainya. 30 merek kendaraan ini telah mendukung dan memeriahkan penyelenggaraan GIIAS 2015. Untuk mengorganisir pameran GIIAS 2015 ini GAIKINDO menunjuk Sevents Events sebagai pelaksananya. Ajang GIIAS 2015 ini menawarkan banyak banget kemudahan bagi pengunjungnya. 

Sumber : Tampilan Mobil Yang Elegan Disertai Lampu-lampu Yang Keren

Anda dapat langsung menikmati kenyamanan dari fasilitas serta ragam acara yang telah ditawarkan pada pameran GIIAS 2015 ini. Keunggulan fasilitas pameran GIIAS 2015 ini diantaranya sistem parkir yang nyaman, aksesnya mudah dijangkau dengan menggunakan transportasi umum yang dirancang terintegrasi dengan pelaksanaan pameran GIIAS 2015, serta panitia telah menyediakan shuttle bus gratis yang lebih banyak dari pada biasanya.

Jadi untuk temen-temen yang belum sempat untuk menghadiri pameran mobil GIIAS ini, segeralah meluangkan waktunya untuk dapat menghadiri pameran mobil GIIAS yang sangat bergengsi ini. Pameran ini masih akan berlangsung sampai tanggal 30 Agustus 2015. 

So ayoo segera meluncur ke lokasi.. Kapan lagi ada pameran terbesar Se-Asia Tenggara dan diadakan di Indonesia.. ya semoga kedepannya masih banyak even-even besar yang diselenggaran di Indonesia pastinya.

Salam Dunia Otomotif !!!

Maju Terus Industri Otomotif Indonesia !!!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar