“Chicken Ramen Ippudo Enaknya Menggelitik, Bikin Lidah Gak Bisa Bohong”

By Bowo Susilo - 19:52



Sumber : Foto Bersama Mikami San dan Temannya Tim IPPUDO (Dok Pribadi)

Makan makanan Mie Indonesia sudah biasa pastinya, tapi untuk yang satu ini pasti luar biasa, karena belum tentu semua orang sudah pernah memakan makanan yang juga berbahan dasar dari mie ini, tapi bukan mie yang biasa aja, karena makanan mie ini adalah khas dari Jepang. Memang sih makanan ini sudah mulai tidak asing lagi di Indonesia, khususnya Jakarta. Jadi buat kalian semua harus cobain deh Chicken Ramen khas Jepang ini.
 
Sumber : MC Pada Acara Launching Chicken Ramen IPPUDO (DokPribadi)
Tepatnya pada tanggal 26 Mei 2015 – IPPUDO, restoran ramen yang sangat terkenal di Jepang telah membuka dan mencoba memperkenalkan menu terbarunya untuk para konsumennya yang ada di Indonesia, tepatnya di Pacific Place, Jakarta Selatan. Menu ramen yang diperkenalkan di Indonesia adalah ada dua menu diataranya: “Tokyo Chicken Shoyu Ramen” dan “Spicy Chicken Ramen.” Pada kesempatan kali ini IPPUDO mengundang para Blogger untuk meliput acara launching dan memperkenalkan Chicken Ramen ke masyarakat Indonesia.
 
IPPUDO INDONESIA sendiri berdiri pada tahun 1985 di ibukota ramen Jepang, oleh Shigemi Kawahara, Chicken Ramen ini yang terkenal sebagai ramen King di seluruh dunia. Untuk saat ini sudah hadir lebih dari 80 geral di Jepang dan lebih dari 45 gerai secara Internasional, termasuk salah satunya ya di Indonesia tepatnya di Pacific Place Jakarta. 

Sumber : Tokyo Chicken Shoyu Ramen (Dok Pribadi)
Berkat Shigemi Kawahara, IPPUDO terinspirasi untuk menyajikan 2 menu Chicken Ramen pertamanya, yaitu untuk memanjakan lidah konsumen Indonesia. Yang pertama adalah “Tokyo Chicken Shoyu Ramen” – menu yang pertama kali ini adalah untuk penikmat kuliner yang tidak suka pedas, cocok untuk nyobain yang satu ini. Komposisi dari “Tokyo Chicken Shoyu Ramen” ini adalah mie segar yang disajikan dalam kuah kaldu ayam jernih, kemudian diimbangi dengan bumbu Shoyu spesial, ditambah lagi dengan Menma (olahan rebung), Narutomaki (bakso ikan), dan lengkap dengan potongan ayam Chasu.

Sumber : Spicy Chicken Ramen (Dok Pribadi)
Untuk menu yang kedua kali ini adalah “Spicy Chicken Ramen” – ramen IPPUDO yang satu ini bakalan menggugah semangat para konsumen untuk berlomba dengan rasa pedasnya “Spicy Chicken Ramen”, pokonya cocok banget deh buat yang suka dengan pedas. Cita rasa pedas spesial ini dibuat dari cabe rawit, aneka bumbu pedas dan sambal khusus, yang disajikan dalam kaldu ayam jernih hasil rebusan sari pati ayam selama lebih dari 5 jam. Kedua sajian yang luar biasa ini tersedia loh di IPPUDO INDONESIA mulai 1 Juni 2015.
Karena saya suka pedas, jadi saya tanpa fikir panjang, langsung aja untuk memesan "Spicy Chicken Ramen", wahhh ternyata emang bener-bener mantap banget deh bagi yang suka pedas hehe.. 
Sumber : Makan Spicy Chicken Ramen Super Pedas (Dok Pribadi)
Sumber : Spicy Chicken Ramen IPPUDO (Dok Pribadi)
Sumber : Mikami San Saat Mempraktekkan Cara Makan Chicken Ramen (Dok Pribadi)
Sumber : Mikami San Saat Mempraktekkan Cara Makan Chicken Ramen (Dok Pribadi)
Ide yang pertama kali muncul ketika akan mengenalkan makanan Chicken Ramen ini di Indonesia adalah berkat makanan khas indonesia, orang Jepang datang ke Indonesia dan mencoba makanan khas Indonesia yaitu nasi goreng, katanya nasi goreng itu enak sekali, oleh sebab itu terinspirasi lah dari sini untuk mengenalkan Chicken Ramen di Indonesia sesuai dengan rasa lidah orang Indonesia.

Untuk memberikan rasa yang pas buat rasa lidah orang Indonesia tentunya tidaklah mudah, oleh sebab itu Tim IPPUDO pun melakukan percobaannya berkali-kali untuk mendapatkan rasa yang enak dan pas buat rasa lidah orang Indonesia pastinya. Tentunya untuk masing-masing negara pastinya beda rasa, harus disesuaikan dengan rasa lidah di masing-masing negara, ungkap Tim IPPUDO INDONESIA saat memperkenalkan Chicken Ramen.

“Kami sangat senang dapat menyajikan menu Chicken Ramen yang merupakan terobosan kami bagi penikmat ramen di Indonesia, ungkap Ng Yin Ching, Regional Director IPPUDO Malaysia, Thailan dan Indonesia. Tim IPPUDO sendiri berusha memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumennya, mulai dari penyambutannya dan keramahan para pelayannya untuk selalu memberikan yang terbaik dan yang pasti gerak cepat untuk menghidangkan makanan yang dipesan. Saya masih ingat sekali ketika datang di restoran IPPUDO kemaren, memang penyambutannya yang begitu ramah dan baik serta dalam pemesanan makanannya pun dapat disajikan dengan cepat, tidak perlu menunggu waktu yang lama, yaitu kurang lebih 4 menit makanan Chiken Ramen sudah tersedia di meja makan.”
 
Sumber : Antusias Para Blogger Mengabadikan Foto Chicken Ramen Saat Launching (Dok Pribadi)
Sumber : Mikami San dan Tim IPPUDO di Dapur Membuat Chicken Ramen (Dok Pribadi)
Sepertinya sudah tidak sabar lagi untuk langsung mencicipi Chicken Ramen IPPUDO hehe.. tenang sodara-sodara jangan khawatir, mulai tanggal 1 Juni 2015 kalian semua sudah bisa mengabulkan niat kalian untuk makan langsung di Pacific Place Jakarta. Enggak perlu datang lansung ke Jepang, kita semua sudah bisa merasakan dan mencicipi langsung makanan khas Jepang ini yaitu Chicken Ramen.
Sumber : Dapat Oleh-Oleh Dari IPPUDO hehe (Dok Pribadi)

Sumber : Makasih Banyak IPPUDO (Dok Pribadi)
Yuk kita rame-rame menyerbu Chicken Ramen IPPUDO, alhamdllah saya dapat voucher hehe.. bakalan rame-rame bareng keluarga untuk menyerbu IPPUDO nih hehe.. sampai ketemu disana hehe.. 
Sumber : Foto Bareng Food Blogger dan Tim IPPUDO (Dok Pribadi)
Yuk kunjungi :
Tacebook : ippudoindonesia
Twitter : @ippudoidn
Instagram : ippudoindonesia
Untuk lebih lengkapnya dapat menghubungi :
Amanda Sihombing
Marketing Manager IPPUDO Indonesia
Telp : 0812 1829 0575
Email : amanda@ippudo.co.id


  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. Keren Mas, pertahannkan terus panajang dan gaya tulisan reportase Blogger ini...

    ReplyDelete
  2. Keren Mas, pertahannkan terus panajang dan gaya tulisan reportase Blogger ini...

    ReplyDelete
  3. Wah makasih banyak mas Ahmed Tsar Blenzinky hehe.. bisa terbang kalau dipuji begini hihi.. insyaallah terus belajar untuk ditingkatkan mas..:)

    ReplyDelete
  4. Mantap mas Bowo.... Semoga menang, ntar mau ya diajak nyicipin hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdllah Mbk Sally Fauzy...Amin Mbk...Boleh Mbk hehe

      Delete