Kerjaan Lancar Bersama XL

By Bowo Susilo - 06:35

Foto (Bowo Susilo)
Assalamualaikum.. Apa kabar teman-teman dumai.. Semoga sehat selalu.. Mohon maaf baru bisa kembali menyapa teman-teman setelah seminggu yang lalu.

Nuansa Idul Fitri hampir usai.. Setelah berhari-hari libur dari pekerjaan kantor karena untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, kini kita sudah mulai kembali beraktivitas dengan pekerjaan kita masing-masing.

Dari suasana awalnya kita yang terbiasa ngantor berangkat pagi pulang sore atau bahkan malam, kemudian berhenti sejenak untuk beberapa hari terlepas dari aktivitas rutin kita di Kantor untuk merayakan hari Raya Idul Fitri kini kita mulai kembali lagi untuk beraktivitas dengan padat seperti biasanya.

Sedikit berat memang untuk kembali memulai pekerjaan rutin kita karena masih terbawa suasana lebaran, tapi apa mau dikata mau tak mau kita harus kembali untuk bekerja di Tempat Kantor kita masing-masing.

Nah tambah lagi nih yang bikin agak tambah berat, karena setelah libur ternyata tagihan laporan kita sudah menunggu untuk dikerjakan. Karena libur beberapa hari jadi numpuk banget deh yang harus dikerjakan. Mau tidak mau harus dikerjakanlah. Tidak boleh mangkir memang kalo wajib ya gak bisa sunah. Wajib ya wajib... :-)

Awalnya sedikit agak merasa berat saya menjalani itu, maklum baru tahun pertama kali kerja dan baru kali ini juga merasakan libur dari kerjaan untuk merayakan lebaran bersama keluarga. Biasanya libur lebaran gak ada kerjaan yang numpuk, karena dulu masih menjadi mahasiswa. Sekarang alhamdulilah sudah bekerja, jadi harus semangat walau kerjaan numpuk.

Awalnya mikir gimana ini bisa selesai lemburan, gimana caranya bisa selesai tepat waktu, gimana caranya kerjaan laporan ini hasilnya memuaskan sesuai dengan harapan atasan. Bagaimana dan terus bagaimana yang tersirat di benak saya.

Setelah beberapa waktu merenung sambil memperhatikan tumpukan laporan yang harus diselesaikan terlintas dibenak saya, kenapa mesti pusing dengan banyaknya laporan yang harus diselesaikan, kan aku punya fasilitas yang oke buat bantu menyelesaikan laporan. Kalo laporan udah selesai tidak harus print out, kan bisa dikirim by email jadi kenapa harus pusing. Apalagi saya kan punya paket data internet XL yang mantap kece banget buat internetan. Jadi bisa bantu saya banget memfasilitasi untuk kirim laporan ke atasan by email hehehe...

Pikiran yang tadinya merasa berat karena banyaknya laporan jadi gamblang karena ada paket internet dari XL yang bantu saya untuk menyelesaikan kerjaan kantor. Terimakasih XL.. XL selalu di hati dehh.. :-)

Teman-teman gimana nih masih pusing dengan tumpukan laporan yang harus diselesesaikan? Jangan pusing-pusing lagi donk temen-temen, kan ada jaringan XL yang bantu kita untuk menyelesaikan pekerjaan kita baik paket internetnya buat menunjang kelancaran laporan juga paket nelponnya untuk berkomunikasi dan kerjasama dengan tim kantor yang paket nelponnya murah banget.. :-)

Aku pake XL.. Kamu juga jangan lupa pake XL ya teman-teman.. Biar gak ada lagi galau-galau karena urusan laporan pekerjaan. Karena XL siap buat bantu kalian.. :-) semangat bekerja teman-teman.. Sukses selalu yaaaaa..

Salam..
www.bowosusilo.com

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. wahhh congrats ya kak bowo oh iya ada informasi tentang Cara registrasi kartu XL kah? dan jangan lupa kunjungi blog ane balik ya di koinx.id

    ReplyDelete