Hidup Bebas Rasa Khawatir Bersama PRUTop dan PRUTop Syariah dari Prudential Indonesia

By Bowo Susilo - 07:25



Memiliki rasa bebas dari rasa khawatir tentu menjadi idaman bagi setiap orang bukan? Ya, tentunya semua orang menginginkan hidup yang nyaman dan tidak was-was dimasa hidupnya. Diera yang serba modern ini menuntut masyarakat untuk lebih melek lagi soal pentingnya memiliki asuransi kesehatan.

Seberapa penting sih asuransi kesehatan itu? Oke, kita bahas bersama ya guys. Tentunya teman-teman semua tahu ya, sekarang ini siapapun itu bisa saja terkena penyakit. Ya tentu kita tak pernah tau apa yang terjadi dihari esok. Sekarang ini banyak sekali berbagai penyakit yang bisa menyerang anak muda. Oleh sebab itu, sebagai masyarakat yang cerdik harus terus menjaga pola hidup sehat dengan baik.

Berdasarkan data dari World Health Organization (WHO), permasalahan kesehatan dapat dikategorikan menjadi 68.000 jenis. Tentunya ini adalah jumlah yang sangat fantastis. Indonesia pun tidak lepas dari bahaya kesehatan tersebut. Oleh sebab itu pemerintah terus melakukan beberapa upaya untuk bisa mengedukasi masyarakat agar selalu hidup sehat.

Ternyata menjaga pola hidup saja tidak cukup loh guys. Agar hidup bebas dari rasa khawatir, selain menjaga kesehatan ternyata juga perlu memiliki asuransi kesehatan. Senin, 13 Januari 2020 saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Prudential Indonesia. Acara berlangsung di SEIA Restaurant.

Sebagian dari teman-teman tentu sudah tidak asing lagi kan dengan Prudential Indonesia yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang asuransi. Nah megawali tahun 2020 ini, Prudential Indonesia kembali berinovasi dengan melncurkan produk terbarunya yaitu PRUTop dan PRUTop Syariah .



PRUTotal Critical Protection (PRUTop) dan PRUTotal Critical Protection Syariah (PRUTop Syariah) merupakan rangkaian produk pelengkap asuransi tambahan inovatif pertama di industry dalam memastikan masyarakat Indonesia terlindungi secara total tanpa ada batasan jumlah maupun jenis penyakit kritis.

Dalam acara ini turut hadir Jens Reisch selaku President Director Prudential Indonesia. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa Prudential Indonesia senantiasa meningkatkan komitmennya untuk menjadikan masyarakat Indonesia hidup sehat dan lebih lama melalui beragam solusi perlindungan kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang. Kami menyadari kebutuhan masyarakat Indonesia akan perlindungan yang semakin dinamis. Oleh sebab itu, Prudential Indonesia hadir untuk memberikan pelayanan asuransi terbaiknya.

Hari ini Prudential Indonesia resmi meluncurkan PRUTop dan PRUTop Syariah untuk memberikan solusi asuransi yang dapat melindungi masyarakat Indonesia dari kondisi kritis secara total. Lalu apa saja sih keunggulan dari PRUTop dan PRUTop Syariah. Berikut adalah keunggulannya :

  • Perlindungan atas kondisi kritis yang lebih luas, tidak lagi terbatas pada jumlah penyakit kritis yang dilindungi. 
  • Maksimal uang pertanggungan hingga Rp.5 Miliar 
  • PRUTop dan PRUTop Syariah yang dibeli bersamaan dengan PRUEarly Stage Crisis Cover Plus (konvensional dan syariah) merupakan perlindungan kondisi kritis yang komplit. 
  • Tidak ada ketentuan masa bertahan hidup (survival period). 
  • Perlindungan atas penyakit kritis yang belum ditemukan (future-proof).

Hadir juga dr. Laurentius Aswin Pramono, Sp.PD, M. Epid, yang menjelaskan tentang berbagai macam permasalahan kesehatan. Beliau merupakan seorang internis dan yang mendalami epidemiologi klinis. Lebih lanjut beliau menyampaikan, permasalahan kesehatan dewasa ini makin nyata dan sangat mengancam sehingga masyarakat harus selalu bersiap dan waspada. 


Penyakit kritis bisa menyerang siapa saja, oleh sebab itu masyarakat harus lebih aware soal menjaga kesehatan. Jangan hanya berfokus pada satu penyakit saja, namun harus waspada semuanya. Tentu bisa dilakukan dengan banyak cara yaitu menerapkan gaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Turut hadir juga, Himawan Purnama selaku Head of Product Development Prudential Indonesia. Beliau menjelaskan soal produk PRUTop dan PRUTop Syariah. Prudential Indonesia meluncurkan produk barunya guna memberikan rasa aman dan tanpa khawatir kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Siapa saja sih yang bisa menikmati produk terbaru dari PRUTop dan PRUTop Syariah? Masyarakat yang berusia 6 sampai 65 tahun sudah dapat menikmati perlindungan ganda jangka panjang secara total. Caranya adalah membeli paket PRUTop dan PRUTop Syariah dengan Asuransi tambahan PRUCrisis Cover Benefit Plus 61 (Syariah) yang dapat memberikan perlindungan kondisi kritis tahap akhir. 

Atau bisa juga membeli paket PRUTop dan PRUTop Syariah dengan Asuransi tambahan PRUEarly Stage Crisis Cover Plus (Syariah) yang bisa memberikan perlindungan kondisi kritis sejak tahap awal.





Nah kini sudah saatnya masyarakat Indonesia lebih aware terhadap pentingnya asuransi kesehatan bagi kehidupan sehari-sehari guna memberikan rasa aman dan nyaman.

Buat teman-teman semua yang masih penasaran soal informasi seputar Prudential Indonesia mengenai produk terbarunya. Bisa langsung mengunjungi websitenya di www.prudential.co.id .

Salam Hidup Sehat,






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar